Bagaimana Mengenali Minyak Bulus Asli?

Minyak bulus Asli banyak diproduksi karena khasiat dan manfaatnya. Tak heran jika banyak beredar produk-produk minyak bulus di pasaran. Tapi Anda perlu waspada saat berniat membeli minyak bulus. Apakah minyak bulus tersebut benar-benar asli? Karena tak sedikit yang menjual minyak bulus palsu tapi mengaku-ngaku bahwa minyak bulus tersebut asli.

Untuk itulah, Anda harus pintar-pintar dalam mengenali minyak bulus yang asli. Jangan sampai Anda tertipu. Selain Anda akan rugi karena sudah mengeluarkan sejumlah uang, Anda pun tak akan mendapatkan hasil yang maksimal dari minyak bulus palsu. Bisa bisa malah Anda terkena iritasi atau kesehatan Anda menjadi terganggu.

Nah agar Anda terhindar dari hal-hal tersebut, lebih baik Anda tahu bagaimana mengenali minyak bulus asli. Inilah beberapa tanda jika minyak bulus yang Anda beli asli:

  1. Kekentalan

Anda bisa langsung melakukan pengamatan pada minyak bulus yang Anda beli dengan melihat kekentalannya. Minyak bulus asli haruslah kental. Nah bila Anda menemukan minyak bulus encer, kemungkinan besar minyak bulus tersebut palsu.

  1. Bau

Selain kekentalannya, minyak bulus asli bisa Anda kenali dari bau aroma khas bulusnya yang sangat menyengat. Jadi sebelum membeli, lebih baik Anda mencium bau dari minyak bulus tersebut. Jika aroma khas bulusnya menyengat, dapat dipastikan minyak bulus tersebut asli. Namun jika baunya khas bulusnya tidak terlalu menyengat atau bahkan kurang ada aroma khas bulusnya, kemungkinan besar minyak bulus itu palsu. 

  1. Warna

Dari warnanya Anda juga bisa mengenali apakah minyak bulus itu asli atau palsu. Minyak bulus yang asli, warnanya kuning. Selain itu jika minyak bulus tersebut didiamkan lebih dari 7 hari, ada endapan lemak berwarna putih maka dapat dipastikan minyak bulus itu asli. 

  1. Cara Alternatif Lainnya

Ya seperti yang sudah dijelaskan di atas, bila Anda sudah terlanjur membeli minyak bulus, cobalah untuk mendiamkannya terlebih dahulu selama 7 hari. Jika setelah 7 hari, ada endapan berwarna putih di bagian bawah minyak bulus itu, maka Anda tak usah ragu lagi untuk menggunakannya karena minyak bulus tersebut asli. Namun jikan setelah 7 hari, tidak terjadi perubahan apapun pada minyak bulus itu, Anda sebaiknya menghindari penggunaan minyak bulus itu karena kemungkinan besar minyak bulus tersebut palsu.

Nah itulah beberapa cara bagaimana mengenali minyak bulus yang asli. Lihatlah kekentalan, bau, warna, dan endapan putihnya. Jika ciri-ciri minyak bulus asli yang telah disebutkan ada pada minyak bulus yang Anda beli, maka jangan ragu-ragu untuk menggunakannya karena minyak bulus tersebut asli. Minyak bulus palsu tidak memiliki ciri-ciri di atas disebabkan minyak bulus palsu sudah dicampur dengan bahan lainnya.

APA KATA MEREKA ?

 

HARGA MINYAK BULUS ASLI UPDATE MULAI JANUARI 2016

Untuk Minyak Bulus Banua kami hanya ada 1 ukuran saja, adapun ukurannya yaitu 30ML. untuk harga saat ini harga normal Rp150.000 namun kami diskon hanya Rp145.000 saja

30 ML Rp150.000 Rp145.000 

*catatan harga di atas belum termasuk ongkos kirim dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. *MINYAK BULUS yang kami kirim sudah disertai dengan cara pemakaiannya. 

Kelebihan Produk kami Selain ASLI namun juga praktis dipakai karena kemasan kami menggunakan botol fliptop

INGAT ADA HARGA ADA KUALITAS, BUKANKAH ANDA INGIN MENDAPATKAN HASIL TERBAIK ? SO TENTUKAN PILIHAN ANDA SEKARANG ! INGAT PRODUK YANG ASLI HANYA MINYAK BULUS BANUA

 

Untuk info lebih jelas, Silahkan Segera Hubungi

0878 1618 6001 (SMS/WA) 

Ketik Minyak Bulus Banua (SPASI) Jumlah (SPASI) Nama (SPASI) Alamat Lengkap (SPASI) No.hp

Order Via Whatsapp Otomatis Klik Disini