Ciri-ciri Minyak Bulus Asli dan Minyak Bulus Palsu

minyak bulus banuaSelain banyak beredar minyak bulus yang asli, beredar pula minyak bulus palsu. Minyak bulus palsu ini biasanya adalah minyak bulus yang dicampur dengan bahan lain.  Apakah minyak bulus palsu berbahaya? Yang jelas jika bahan campuran yang digunakan untuk campuran minyak bulus itu adalah bahan kimia berbahaya, ya tentu saja minyak bulus tersebut juga akan berbahaya bagi kesehatan Anda. Namun jika campuran pada minyak bulus itu adalah bahan alami, maka tentu saja minyak bulus tersebut tidak berbahaya alias aman.

Namun yang jadi titik permasalahan sebenarnya bukan disitu. Minyak bulus palsu atau minyak bulus yang dicampurkan dengan bahan lain akan mempengaruhi kualitas dari minyak bulusnya sendiri. Kandungan minyak bulusnya akan jauh berkurang atau malah sangat sedikit menjadikan khasiatnya pun tidak seampuh khasiat dari minyak bulus asli. Jadi waspadalah dengan minyak bulus yang beredar di pasaran. Pastikanlah minyak bulus yang Anda beli adalah minyak bulus asli. Jika yang Anda beli adalah minyak bulus palsu maka tentu saja kegunaan dan fungsinya tidak akan maksimal.

Untuk itu, lebih Anda simak terlebih dahulu ciri-ciri minyak bulus asli dan minyak bulus palsu, berikut ini:

1. Ciri-ciri Minyak Bulus Asli
 Pertama Anda bisa mengenali ciri-ciri minyak bulus asli dari aroma khas bulusnya sangat kentara. Aroma khas bulus tersebut bisa jadi pertanda bahwa minyak bulus itu asli karena proses proses produksinya yang masih sangat alami. Dengan cara pengolahan minyak bulus yang alami itulah minyak bulus asli punya kualitas yang jauh lebih tinggi dari minyak bulus palsu. Kadar air dalam minyak bulus aslipun nyaris mencapai angka nol. Jadi tak salah jika aroma khas bulusnya masih sangat menyengat dibandingkan dengan minyak bulus campuran yang beredar di pasaran.
 Anda bisa coba diamkan minyak bulus yang Anda beli kurang lebih selama satu minggu. Jika setelah satu minggu, terdapat endapan putih di bagian bawah (seperti lemak) maka minyak bulus Anda itu asli. Endapan putih tersebut membuktikan bahwa minyak bulus Anda tidak memiliki campuran apapun. Sedangkan minyak bulus palsu, meski didiamkan selama berbulan-bulan, tidak akan ada endapan putih.
 Biasanya minyak bulus yang asli harganya relatif mahal dibandingkan minyak bulus palsu. Hal tersebut disebabkan harga bahan minyak bulus makin lama makin naik. Jadi Anda pun bisa mewanti-wanti jika harga minyak bulus yang ditawarkan sangatlah murah.

2. Ciri-ciri Minyak Bulus Palsu
 Minyak bulus palsu tidak punya aroma khas bulus seperti minyak bulus asli. Hal itu karena minyak bulus palsu sudah dicampur dengan bahan lainnya.
 Tidak ada endapan putih jika minyak bulus palsu didiamkan bahkan sampai berbulan-bulan.
 Harga minyak bulus palsu relatif lebih murah daripada minyak bulus asli.

Nah itulah ciri-ciri dari minyak bulus asli dan minyak bulus palsu. Semoga dengan ulasan di atas, Anda semakin cerdas dalam memilih minyak bulus yang asli.

APA KATA MEREKA ?

 

HARGA MINYAK BULUS ASLI UPDATE MULAI JANUARI 2016

Untuk Minyak Bulus Banua kami hanya ada 1 ukuran saja, adapun ukurannya yaitu 30ML. untuk harga saat ini harga normal Rp150.000 namun kami diskon hanya Rp145.000 saja

30 ML Rp150.000 Rp145.000 

*catatan harga di atas belum termasuk ongkos kirim dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. *MINYAK BULUS yang kami kirim sudah disertai dengan cara pemakaiannya. 

Kelebihan Produk kami Selain ASLI namun juga praktis dipakai karena kemasan kami menggunakan botol fliptop

INGAT ADA HARGA ADA KUALITAS, BUKANKAH ANDA INGIN MENDAPATKAN HASIL TERBAIK ? SO TENTUKAN PILIHAN ANDA SEKARANG ! INGAT PRODUK YANG ASLI HANYA MINYAK BULUS BANUA

 

Untuk info lebih jelas, Silahkan Segera Hubungi

0878 1618 6001 (SMS/WA) 

Ketik Minyak Bulus Banua (SPASI) Jumlah (SPASI) Nama (SPASI) Alamat Lengkap (SPASI) No.hp

Order Via Whatsapp Otomatis Klik Disini

Incoming search terms:

  • ciri ciri minyak bulus asli