Manfaat Minyak Bulus Untuk Wajah

Emang apa sih manfaat minyak bulus untuk wajah? Rugi banget kalau kamu nggak tau manfaat minyak bulus ini. Minyak bulus punya segudang manfaat untuk wajah loh. Buat kamu yang belum tahu apa manfaat minyak bulus untuk wajah simak baik-baik artikel ini ya… Minyak bulus punya manfaat untuk menyembuhkan jerawat dan flek hitam. Ya, masalah yang paling banyak diderita banyak baik pria maupun wanita adalah jerawat. Jerawat yang muncul di wajah sangat mengganggu penampilan. Maka dari itu perlu disembuhkan dengan segera.
Nah jika kamu ingin menyembuhkan jerawat atau flek hitam yang sangat mengganggu, segera rasakan manfaat dari minyak bulus ini. Minyak bulus dihasilkan asli dari lemak hewan bulus tanpa campuran apapun. Jadi kamu nggak usah was was lagi memakainya. Dijamin minyak bulus itu aman buat kulit wajahmu. Daripada harus beli produk-produk kecantikan yang mahal harganya dan belum tentu cocok juga dengan kulitmu, mending kamu coba deh manfaat dari minyak bulus ini.
Kalau pengen tahu lebih jelasanya manfaat dari minyak bulus ini, kamu bisa baca ulasannya berikut ini:
1. Manfaat Minyak Bulus untuk Wajah yang Berjerawat
Gimana sih sebenernya manfaat minyak bulus bagi wajah? Manfaat minyak bulus bagi wajah itu bisa membantu pengeringan jerawat dan mempercepat proses regenerasi kulit mati. Jadi nggak salah kalau minyak bulus ini juga sekaligus bisa digunain untuk menghilangkan flek dan noda hitam bekas jerawat. Kandungan vitamin E yang ada di dalam minyak bulus emang sangat bermanfaat untuk memulihkan sel-sel kulit mati.
2. Manfaat Minyak Bulus untuk Mengencangkan Kulit Wajah
Selain bisa menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek hitam, minyak bulus juga bisa loh buat mengencangkan kulit wajah. Ya, buat kamu yang mulai merasa kekencangan kulit wajahnya berkurang atau mungkin sudah timbul beberapa keriput di wajah, bisa tuh buat mencoba manfaat dari minyak bulus.
Minyak bulus udah terbukti bisa lo bisa mengencangkan kulit pada wajah dan mengurangi atau memperlambat keriput. Nenek moyang kita juga merawat kulit dan wajahnya pakai minyak bulus kok, jadi nggak usah ragu lagi buat kamu menggunakannya.
Nah terus gimana sih cara penggunaan minyak bulus ini buat merawat kulit wajah kita? Gampang kok, pertama bersihin kulit wajahmu terlebih dahulu, terus olesin tipis aja minyak bulusnya ke wajah, diamkan selama kurang lebih 30 sampai 60 menit supaya kandungan minyak bulusnya meresap ke wajahmu, kalau udah, tinggal kamu bersihin lagi deh wajahmu. Gampang kan? Supaya manfaatnya bisa kamu rasain secara maksimal, gunakanlah 2-3 kali sehari ya.
Gimana? Udah tahu kan sekarang apa manfaat minyak bulus untuk wajah? Jadi tunggu apa lagi, segera pesan minyak bulus pada kami dan rasakan manfaatnya.

APA KATA MEREKA ?

 

HARGA MINYAK BULUS ASLI UPDATE MULAI JANUARI 2016

Untuk Minyak Bulus Banua kami hanya ada 1 ukuran saja, adapun ukurannya yaitu 30ML. untuk harga saat ini harga normal Rp150.000 namun kami diskon hanya Rp145.000 saja

30 ML Rp150.000 Rp145.000 

*catatan harga di atas belum termasuk ongkos kirim dan harga dapat berubah sewaktu-waktu. *MINYAK BULUS yang kami kirim sudah disertai dengan cara pemakaiannya. 

Kelebihan Produk kami Selain ASLI namun juga praktis dipakai karena kemasan kami menggunakan botol fliptop

INGAT ADA HARGA ADA KUALITAS, BUKANKAH ANDA INGIN MENDAPATKAN HASIL TERBAIK ? SO TENTUKAN PILIHAN ANDA SEKARANG ! INGAT PRODUK YANG ASLI HANYA MINYAK BULUS BANUA

 

Untuk info lebih jelas, Silahkan Segera Hubungi

0878 1618 6001 (SMS/WA) 

Ketik Minyak Bulus Banua (SPASI) Jumlah (SPASI) Nama (SPASI) Alamat Lengkap (SPASI) No.hp

Order Via Whatsapp Otomatis Klik Disini