Manfaat Minyak Bulus Untuk Wajah

Emang apa sih manfaat minyak bulus untuk wajah? Rugi banget kalau kamu nggak tau manfaat minyak bulus ini. Minyak bulus punya segudang manfaat untuk wajah loh. Buat kamu yang belum tahu apa manfaat minyak bulus untuk wajah simak baik-baik artikel ini ya… Minyak bulus punya manfaat untuk menyembuhkan jerawat dan flek hitam. Ya, masalah yang paling banyak diderita banyak baik pria maupun wanita adalah jerawat. Jerawat yang muncul di wajah sangat mengganggu penampilan. Maka dari itu perlu disembuhkan dengan segera.
Nah jika kamu ingin menyembuhkan jerawat atau flek hitam yang sangat mengganggu, segera rasakan manfaat dari minyak bulus ini. Minyak bulus dihasilkan asli dari lemak hewan bulus tanpa campuran apapun. Jadi kamu nggak usah was was lagi memakainya. Dijamin minyak bulus itu aman buat kulit wajahmu. Daripada harus beli produk-produk kecantikan yang mahal harganya dan belum tentu cocok juga dengan kulitmu, mending kamu coba deh manfaat dari minyak bulus ini.
Kalau pengen tahu lebih jelasanya manfaat dari minyak bulus ini, kamu bisa baca ulasannya berikut ini:
1. Manfaat Minyak Bulus untuk Wajah yang Berjerawat
Gimana sih sebenernya manfaat minyak bulus bagi wajah? Manfaat minyak bulus bagi wajah itu bisa membantu pengeringan jerawat dan mempercepat proses regenerasi kulit mati. Jadi nggak salah kalau minyak bulus ini juga sekaligus bisa digunain untuk menghilangkan flek dan noda hitam bekas jerawat. Kandungan vitamin E yang ada di dalam minyak bulus emang sangat bermanfaat untuk memulihkan sel-sel kulit mati.
2. Manfaat Minyak Bulus untuk Mengencangkan Kulit Wajah
Selain bisa menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek hitam, minyak bulus juga bisa loh buat mengencangkan kulit wajah. Ya, buat kamu yang mulai merasa kekencangan kulit wajahnya berkurang atau mungkin sudah timbul beberapa keriput di wajah, bisa tuh buat mencoba manfaat dari minyak bulus.
Minyak bulus udah terbukti bisa lo bisa mengencangkan kulit pada wajah dan mengurangi atau memperlambat keriput. Nenek moyang kita juga merawat kulit dan wajahnya pakai minyak bulus kok, jadi nggak usah ragu lagi buat kamu menggunakannya.
Nah terus gimana sih cara penggunaan minyak bulus ini buat merawat kulit wajah kita? Gampang kok, pertama bersihin kulit wajahmu terlebih dahulu, terus olesin tipis aja minyak bulusnya ke wajah, diamkan selama kurang lebih 30 sampai 60 menit supaya kandungan minyak bulusnya meresap ke wajahmu, kalau udah, tinggal kamu bersihin lagi deh wajahmu. Gampang kan? Supaya manfaatnya bisa kamu rasain secara maksimal, gunakanlah 2-3 kali sehari ya.
Gimana? Udah tahu kan sekarang apa manfaat minyak bulus untuk wajah? Jadi tunggu apa lagi, segera pesan minyak bulus pada kami dan rasakan manfaatnya.

Ini Alasan Ilmiah Kenapa Banyak Orang Percaya Khasiat Minyak Bulus untuk Jerawat

Banyak yang meragukan khasiat minyak bulus untuk jerawat. Menurut mereka yang tidak percaya, khasiat minyak ini belum diuji oleh para dokter atau ahli kesehatan. Meskipun demikian, tidak sedikit para wanita yang ingin terhindar dari jerawat menggunakan minyak asli Kalimantan ini. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bagian dari orang yang percaya atau sebaliknya?

Sebelum menentukan sikap, ada baiknya Anda mengikut ulasan berikut ini agar Anda bisa menilai secara obyektif bagaimana banyak orang percaya bahwa salah satu manfaat minyak bulus itu untuk menghilangkan jerawat.

Penyebab Jerawat dan Bagaimana Minyak Bulus Mengatasinya

Rasanya kurang yakin jika Anda hanya berada pada satu sisi, yaitu mengetahui khasiat minyak bulus untuk jerawat tanpa mengetahui bagaimana jerawat bisa muncul.

Banyak sekali studi kesehatan yang sudah dilakukan untuk mengungkap penyebab jerawat. Menurut penelitian, jerawat itu dikarenakan kelenjar minyak yang sangat aktif sehingga minyak dikeluarkan oleh tubuh melalui pori-pori sangat banyak. Sementara itu, terdapat kotoran pada kulit wajah yang menjadikan minyak tersebut tidak bisa keluar atau tersumbat. Oleh karena itu, muncullah jerawat.

Namun, ada juga kasus di mana jerawat bukan dikarenakan aktivitas kelenjar minyak yang sangat aktif tapi dikarenakan mengkonsumsi pil KB. Selain kegemukan, salah satu efek dari mengkonsumsi pil KB adalah munculnya jerawat pada wajah.

Di sisi lain, faktor keturunan juga mempengaruhi. Yang satu ini mungkin susah untuk disembuhkan. Akan tetapi, bukan berarti tidak bisa ditangani.

Jerawat itu secara umum dikarenakan minyaknya ingin keluar namun jalannya tersumbat oleh kotoran atau bakteri. Dengan cara menghilangkan kotoran atau mematikan bakteri tersebut, maka Anda akan terhindar dari jerawat.

Itulah mengapa semakin banyak orang pada waktu sekarang yang mempercayai khasiat minyak bulus untuk jerawat. Lalu, bagaimana cara menggunakannya dan bagaimana minyak bulus bisa menghilangkan jerawat?

Cara Kerja Minyak Bulus

Sebenarnya, tidak ada yang berbeda antara minyak bulus dengan obat jerawat kimiawi lainnya. Yang menjadi pembada adalah minyak bulus ini alami sehingga bisa dikatakan tidak menimbulkan efek samping. Sementara itu, kebanyakan krim jerawat hanya bekerja ketika krim tersebut digunakan. Jika beberapa hari tidak menggunakan, maka jerawat akan kembali lagi muncul.

Minyak bulus akan mengangkat kotoran dan bakteri kecil yang bersembunyi di pori-pori wajah yang menjadi penyumbat. Dengan menghilangkan penyumbat tersebut maka minyak akan keluar dan tidak menimbulkan jerawat.

Selain itu, dengan mengoleskan minyak bulus pada wajah, kulit wajah akan ternutrisi lantaran salah satu kandungannya adalah moisturizer. Jadi jika Anda memiliki masalah kulit wajah kering dan kusam, maka masalah tersebut juga akan teratasi selain juga menghilangkan jerawat.

Bagaimana Cara Menggunakan Minyak Bulus

Ada banyak orang yang salah menggunakan minyak ini sehingga mereka tidak bisa membuktikan bahwa ada khasiat minyak bulus untuk jerawat. Anda jangan tiru cara yang salah tersebut. Mereka menggorengnya terlebih dahulu baru mengaplikasikan pada wajah. Padahal, proses penggengan tersebut justru menghancurkan zat-zat penting pada minyak.

Caranya bukan dengan menggorengnya terlebih dahulu, namun menjemurnya di bawah terik sinar matahari, baru kemudian Anda bisa mengoleskan pada wajah Anda. Dengan cara yang tepat ini, Anda bisa merawakan manfaat minyak bulus untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda.

Yang tak kalah penting lagi, Anda harus pastikan minyak bulus yang Anda beli itu asli. Dapatkan minyak bulus dari Kalimantan yang asli dari distributor resmi atau dari penjual sudah sudah dipercaya banyak orang supaya Anda benar-benar bisa membuktikan khasiat minyak bulus untuk jerawat.