khasiat minyak bulus untuk kecantikan wajah, khasiat minyak bulus bagi kecantikan

khasiat minyak bulus untuk kecantikan wajah, khasiat minyak bulus bagi kecantikan, khasiat minyak bulus untuk kecantikan, khasiat minyak bulus untuk kecantikan wajah, khasiat minyak bulus bagi kecantikan

MINYAK BULUS SANGAT AMAN, KARENA ALAMI DARI 100% LEMAK BULUS JADI SANGAT AMAN TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING

Minyak bulus punya banyak khasiat dan manfaat. Sudah dari sejak lama nenek moyang kita menggunakan minyak bulus khususnya untuk perawatan kulit dan wajah. Khasiat dan manfaat minyak bulus tak hanya bisa dirasakan oleh wanita saja tetapi pria dan anak-anak pun bisa merasakannya. Di dalam minyak bulus, terdapat kandungan vitamin A, C, E. Tentu Anda sudah tahu kan manfaat dari berbagai vitamin tersebut. Ya, karena ada kandungan vitamin A, C, E itulah minyak bulus banyak dimanfaatkan untuk campuran berbagai macam kosmetik karena kegunaannya dalam melakukan pendewasaan kulit.

Untuk lebih lengkapnya apa saja khasiat dan manfaat dari minyak bulus. Simaklah khasiat dan manfaat minyak bulus berikut ini:

1. Minyak bulus bisa Anda gunakan untuk memperbesar ukuran payudara Anda. Jadi jika Anda memiliki permasalahan dengan ukuran payudara, tak ada salahnya Anda coba menggunakannya.
2. Anda juga bisa mengembalikan wajah Anda yang kusam dan kering menjadi normal kembali.
3. Selain dapat mengembalikan wajah yang kusam dan kering menjadi normal kembali, minyak bulus juga bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajah Anda.
4. Selain permasalahan jerawat di wajah Anda, minyak bulus juga bisa menghilangkan jerawat yang ada di punggung Anda.
5. Apakah Anda seorang wanita yang baru saja melahirkan? Apakah Anda punya bekas-bekas stretchmark yang sulit Anda hilangkan? Tak ada salahnya jika Anda mencoba khasiat dan manfaat dari minyak bulus. Minyak bulus juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas strectchmark yang membandel.
6. Apakah Anda adalah pasangan suami istri yang ingin mempertahankan hubungan rumah tangga kalian? Anda bisa mengonsumsi minyak bulus untuk menghindari lemah syahwat sehingga hubungan intim Anda dengan pasangan semakin awet. Anda pun tidakan mengalami ejakulasi dini jika mengonsumsi minyak bulus secara rutin.
7. Seperti yang telah dibicarakan di awal, minyak bulus pun punya khasiat dan manfaat bagi kaum pria. Jika Anda sebagai seorang pria punya permasalahan dengan ukuran alat vital Anda yang terlalu kecil, maka Anda bisa menggunakan minyak bulus untuk memperbesar maupun memperpanjang alat vital Anda. Tak hanya itu saja, minyak bulus juga mengencangkan dan memperkeras alat kelamin Anda. Hubungan Anda dengan pasangan akan terjaga.

Nah itulah beberapa khasiat dan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari minyak bulus. Tak heran jika minyak bulus telah dipakai sejak lama oleh nenek moyang kita karena khasiat dan manfaatnya ternyata memang sangatlah banyak. Jadi tak ada salahnya jika mulai dari sekarang Anda mencoba menggunakan minyak bulus untuk kesehatan atau perawatan kulit Anda. Jangan lupa juga pintar-pintarlah memilih minyak bulus yang asli agar khasiat dan manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal.

cara memakai minyak bulus

Manfaat Minyak Bulus Untuk Wajah

Emang apa sih manfaat minyak bulus untuk wajah? Rugi banget kalau kamu nggak tau manfaat minyak bulus ini. Minyak bulus punya segudang manfaat untuk wajah loh. Buat kamu yang belum tahu apa manfaat minyak bulus untuk wajah simak baik-baik artikel ini ya… Minyak bulus punya manfaat untuk menyembuhkan jerawat dan flek hitam. Ya, masalah yang paling banyak diderita banyak baik pria maupun wanita adalah jerawat. Jerawat yang muncul di wajah sangat mengganggu penampilan. Maka dari itu perlu disembuhkan dengan segera.
Nah jika kamu ingin menyembuhkan jerawat atau flek hitam yang sangat mengganggu, segera rasakan manfaat dari minyak bulus ini. Minyak bulus dihasilkan asli dari lemak hewan bulus tanpa campuran apapun. Jadi kamu nggak usah was was lagi memakainya. Dijamin minyak bulus itu aman buat kulit wajahmu. Daripada harus beli produk-produk kecantikan yang mahal harganya dan belum tentu cocok juga dengan kulitmu, mending kamu coba deh manfaat dari minyak bulus ini.
Kalau pengen tahu lebih jelasanya manfaat dari minyak bulus ini, kamu bisa baca ulasannya berikut ini:
1. Manfaat Minyak Bulus untuk Wajah yang Berjerawat
Gimana sih sebenernya manfaat minyak bulus bagi wajah? Manfaat minyak bulus bagi wajah itu bisa membantu pengeringan jerawat dan mempercepat proses regenerasi kulit mati. Jadi nggak salah kalau minyak bulus ini juga sekaligus bisa digunain untuk menghilangkan flek dan noda hitam bekas jerawat. Kandungan vitamin E yang ada di dalam minyak bulus emang sangat bermanfaat untuk memulihkan sel-sel kulit mati.
2. Manfaat Minyak Bulus untuk Mengencangkan Kulit Wajah
Selain bisa menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek hitam, minyak bulus juga bisa loh buat mengencangkan kulit wajah. Ya, buat kamu yang mulai merasa kekencangan kulit wajahnya berkurang atau mungkin sudah timbul beberapa keriput di wajah, bisa tuh buat mencoba manfaat dari minyak bulus.
Minyak bulus udah terbukti bisa lo bisa mengencangkan kulit pada wajah dan mengurangi atau memperlambat keriput. Nenek moyang kita juga merawat kulit dan wajahnya pakai minyak bulus kok, jadi nggak usah ragu lagi buat kamu menggunakannya.
Nah terus gimana sih cara penggunaan minyak bulus ini buat merawat kulit wajah kita? Gampang kok, pertama bersihin kulit wajahmu terlebih dahulu, terus olesin tipis aja minyak bulusnya ke wajah, diamkan selama kurang lebih 30 sampai 60 menit supaya kandungan minyak bulusnya meresap ke wajahmu, kalau udah, tinggal kamu bersihin lagi deh wajahmu. Gampang kan? Supaya manfaatnya bisa kamu rasain secara maksimal, gunakanlah 2-3 kali sehari ya.
Gimana? Udah tahu kan sekarang apa manfaat minyak bulus untuk wajah? Jadi tunggu apa lagi, segera pesan minyak bulus pada kami dan rasakan manfaatnya.